Selamat Datang Di Gubug Kami

Senin, 31 Desember 2012

Latar Belakang Tunas


Melihat beberapa pergerakan Wahabiyyin yang begitu gencar menyebarkan ajaran mereka baik akidah, fikih maupun produk andalan mereka (khilafah), kami sebagai generasi muda nahdliyyin merasa tergerak untuk ikut mengimbangi pergerakan mereka. Harapan kami lebih besar lagi yaitu bisa menetralisir ajaran-ajaran mereka yang bertolak dengan semangat nahdliyyah.

Diantara faktor lain yang mendorong pergerakan kami adalah ketika banyak dari teman-teman mahasiswa setiap kali mendapat tugas membuat makalah, ternyata kebanyakan dari mereka ketika measukkan keyword ke Google untuk mencari perbandingan dan tambahan wacana, yang mereka temukan adalah artikel-artikel yang diposting oleh Wahabiyyin, atau artikel postingan non wahabiyyin tapi karena mungkin si penulis tidak sadar atau tidak tahu, postingan mereka mengambil referensi dari pendapat-pendapat ulama Wahabi.

Selain dari beberapa motivasi di atas, Sebagai telur yang lahir dari STAINU yang notabenenya lembaga pendidikan buah perjuangan NU, komunitas kami juga terinspirasi untuk aktif di bidang sosial, keorganisasian, dan kajian-kajian keagamaan.

Kami berharap, pergerakan kami ini mendapat restu dan dukungan dari para pembaca selain saran kritik yang tentunya sangat kami butuhkan.

TTD

PENGURUS TUNAS-PERMATA


0 komentar:

Posting Komentar

Monggo komentar disini ^_^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More